http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Dahnil: Prabowo akan Terima Elite PPP Sore Ini

ertemuan disebut Dahnil sebagai silaturahim usai Pilpres 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan silaturahim Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8) sore. Pertemuan disebut Dahnil sebagai silaturahim usai Pilpres 2019.

"Pak Prabowo akan menerima Ketua Umum PPP di Kertanegara IV, dalam rangka silaturahim pasca-Pemilu Presiden (Pilpres)," kata juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Jakarta, Kamis.

Dahnil mengatakan, pertemuan silaturahim kedua tokoh tersebut dalam rangka mendorong keguyuban nasional pasca-Pilpres 2019. Dahnil menilai, pertemuan silaturahim tersebut merupakan satu hal yang wajar sehingga jangan ditafsirkan pada hal yang lebih jauh, karena Prabowo terbuka menjalin komunikasi dengan semua pihak.

"Pada prinsipnya sampai saat ini Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan," ujarnya.

Menurut dia, prinsip Prabowo hanya satu yaitu memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, itu bisa di dalam atau di luar pemerintahan. Pertemuan antara Prabowo dan Suharso itu akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis pukul 16.00 WIB.

Sekretaris Jendral PPP Arsul sani juga mengkonfirmasi pertemuan antara elite PPP dan Prabowo hari ini. Arsul mengatakan, pertemuan kedua elite politik itu dilakukan dalam rangka silaturahim usai perhelatan Pilpres 2019 lalu.

Matan wakil ketua tim pemenangan Jokowi itu mengungkapkan, sejumlah petinggi DPP PPP akan menemani Suharso untuk menemui Prabowo Subianto beserta pengurus Gerindra. Pertemuan itu rencananya akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB nanti.

"Kami nggak pernah ketemu dan berdiskusi hal-hal yang menyangkut masa depan bangsa dan negara ini," katanya.

sumber : Antara


Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...