http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Lewat Pantun, Ketua MPR Ajak Masyarakat Dukung Jokowi-Maruf

loading...

JAKARTA - Sebagai lembaga tinggi negara, MPR menunjukkan sikap kenegarawanannya untuk tidak ikut larut dalam polarisasi kompetisi yang cukup memanas, khususnya dalam kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua MPR Zulkifli Hasan lewat pantun yang disisipkan di akhir pidato Sidang Tahunan MPR, mengajak semua pihak untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, untuk memimpin Indonesia.

"Sebelum menutup Sidang Tahunan MPR Tahun 2019, izinkan saya membacakan pantun," ucap Zulhas di akhir pidato di Ruang Rapat Paripurna MPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:

Buka hati dengan tulus dan bersih,
Sambut saudara sehangat mentari,
Mari rajut kembali Merah Putih,
Kita dukung Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin memimpin negeri.

Pantun Zulhas langsung disambut tepuk tangan seluruh anggota MPR dan tamu kehormatan yang hadir. Zulhas menutup sidang dan berharap Sidang Tahunan MPR ini bisa membawa manfaat yang besar bagi kinerja lembaga-lembaga negara.

"Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil'alamin, izinkan kami Pimpinan MPR menutup Sidang Paripurna dalam rangka Sidang Tahunan MPR 2019 ini, dengan harapan konvensi Sidang Tahunan MPR membawa manfaat yang besar bagi kinerja lembaga-lembaga negara dan seluruh rakyat Indonesia," harap Ketua Umum PAN itu. *kiswondari

(sco)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...