http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Mahasiswa Bakar Ban saat Unjuk Rasa, Seorang Polisi Terbakar

loading...

CIANJUR - Seorang anggota kepolisian ikut terbakar saat massa mahasiswa dari beberapa organisasi tengah melakukan aksi pembakaran ban dalam unjuk rasa di depan Pendopo Kabupaten Cianjur, Kamis (15/8/2019). Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi unjuk rasa digelar DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cianjur, PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cianjur, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cianjur, Cianjur Intelectual Foundation (CIF), Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (Himat), Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Cianjur, dan PD Hima Persis Cianjur.

Dari video yang beredar peristiwa itu berawal saat mahasiswa yang sedang menggelar unjuk rasa membakar ban. Anggota polisi berusaha memadamkan api yang membakar ban bekas tersebut.

Tiba-tiba, salah seorang mahasiwa menyiramkan bensin dan mengenai salah seorang anggota polisi yang belum diketahui identitasnya. Api dengan cepat menyambar tubuh anggota polisi tersebut.

Baca Juga:

Korban pun bergulingan di aspal sambil berteriak kesakitan. Anggota polisi lain yang juga tengah berjaga di sana. Upaya pemadaman api yang melumat tubuh anggota polisi itu tidak mudah. Setelah berupaya beberapa saat akhirnya api bisa dipadamkan.

Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Ikhsantyo Bagus membenarkan peristiwa itu terjadi di Kabupaten Cianjur. "Iya (benar peristiwa pembakaran seorang anggota polisi). Saat ini tengah didalami," kata Ikhsantyo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Namun dirinya enggan memberikan komentar lebih terkait kejadian tersebut. Tim dari Ditreskrimum Polda Jabar pun telah diturunkan ke lokasi kejadian.

"Sudah ada tim yang berangkat ke sana. Kami belum dapat memberikan informasi lebih," ujar dia. Saat ini belum ada pihak lainnya yang bisa dikonfirmasi untuk menjelaskan kejadian tersebut.

(sms)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...