http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Maruf Amin dan Sandiaga Uno Hadiri Sidang Tahunan MPR

loading...

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) terpilih Ma'ruf Amin dan mantan calon Wapres Sandiaga Uno menghadiri Sidang Tahunan MPR di Ruang Rapat Paripurna MPR, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Ma'ruf Amin mengenakan jas hitam yang dipadupadankan dengan sarung dan sorban putih, tak lupa dengan peci hitamnya. Ma'ruf sudah lebih dulu masuk ke Ruang Paripurna MPR.

Sementara mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, datang dengan mengenakan setelan jas hitam yang dipadupadankan dengan peci hitam.

Baca Juga:

Saat menginjakkan kaki di depan Ruang Rapat Paripurna MPR, para wartawan langsung memanggil nama Sandi yang langsung disambut dengan lambaian tangannya kepada awak media seraya melangkah masuk ke ruangan.

Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Hadiri Sidang Tahunan MPR

Dalam kesempatan itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan juga menyambut kedatangan sejumlah pimpinan lembaga negara dan para tokoh yang hadir, termasuk Kiai Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.

"Yang kami hormati, Bapak Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih untuk masa jabatan 2019 – 2024. Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, calon Wakil Presiden Republik Indonesia," sambut Zulkifli dalam pidatonya di Ruang Rapat Paripurna MPR, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Atas nama MPR, Ketua Umum PAN itu juga mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024. Dan mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno atas sikap kenegarawanannya.

"Kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiga Uno kami mengucapkan terima kasih atas sikap kenegarawanan yang telah bapak tunjukkan selama ini," ucap Zulkifli.

(sco)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...