http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Sandiaga Restui Istrinya Jadi Calon Wali Kota Tangsel

JAKARTA - Istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia Uno beberapa waktu belakangan dikabarkan masuk menjadi kandidat untuk maju sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2020 mendatang.

Menanggapi mengenai kabar itu, Sandiaga mengungkapkan bahwa dirinya akan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada sang istri jikalau ingin melangkah ke dunia politik.

"Saya serahkan ke beliau. Tentunya saya enggak mau membatasi karir beliau," ujar Sandiaga Uno di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

 Baca juga: Nur Asia Diusulkan Maju di Pilwalkot Tangsel, Ini Kata Sandiaga Uno

Kendati demikian, hingga saat ini, mantan calon wakil presiden 2019 tersebut mengungkapkan bahwa istrinya belum memutuskan apakah akan maju sebagai calon Wali Kota Tangsel atau tidak.

 Sandiaga dan Istri

Hal tersebut mengingat bahwa wanita yang kerap disapa Mpok Nur itu bukan sosol yang berkecimpung dari dunia politik, melainkan hanya seorang ibu rumah tangga.

"Tapi kemarin saya diskusi sama beliau, beliau belum memutuskan dan kelihatannya perlu masukan lebih banyak dari tokoh-tokoh dan masyarakat dari Tangerang Selatan," terangnya.

Sekadar diketahui, jikalau Nur Asia memutuskan untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangsel, maka dirinya akan bersaing dengan putri dari Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.

(wal)



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...