http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Umar Kei Akui Konsumsi Narkoba Sejak 14 Tahun Lalu

loading...

JAKARTA - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Pemilik nama lengkap Umar Ohoitenan ini megaku sudah mengonsumsi narkoba sejak 14 tahun silam.

"Dari hasil pemeriksaan, UK (Umar Kei) ini mengaku menggunakan sabu sejak 2005," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Saat dibekuk polisi, kata Argo, Umar tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama tiga temannya yang berinisial AS, ST dan EB. Sedangkan ketiganya mengaku baru satu tahun mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca Juga:

"Dari keempat orang itu, UK berperan yang memiliki uang untuk pembelian sabu, AS berperan sebagai orang yang membawa uang, ST berperan sebagai orang yang membeli narkoba ke EB," tuturnya. (Baca juga: Amankan Sabu 2,91 Gram dan Senpi, Polisi Jadikan Umar Kei Tersangka)

Sedangkan EB, kata dia, orang yang mengambil barang baram itu di kawasan Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat dari tersangka IK yang berstatus sebagai DPO. Kini, polisi tengah melakukan pengembamgam kasusnya guna mencari keberadaan IK.

(mhd)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...