http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Cucu Habibie Sebut Kondisi Kesehatan Sang Kakek Makin Membaik

loading...

JAKARTA - Kondisi Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie terus membaik. Hal ini disampaikan Melanie Subono, cucu dari BJ Habibie.

Sementara itu, putra bungsu Habibie, Thareq Kemal mengatakan meski ayahanda masih terbaring di ruangan intensif namun kondisi sang ayah kian hari makin membaik.

"Kalau ada setiap perubahan pasti akan diinformasikan dan dishare seceptnya, kurang lebih masih sama seperti semalam (membaik)," ujar Melanie lewat pesan singkat, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga:

Adapun saat jumpa pers yang disampaikan Thareq pada malam kemarin, penyakit yang menyerang sang ayah karena faktor kelehan dan fakt usia yang sudah memasuki 83 tahun.

Selanjutnya, pemerintah sudah mengerahkan Tim Dokter Kepresidenan untuk memberikan perawatan terbaik dan maksimal demi kesembuhan mantan Menristek era Soeharto ini.

Sekretaris Kemensetneg, Setya Utama mengatakan total ada 44 dokter yang mengawal Habibie selama perawatan. Terdiri dari 34 tim panel ahli, dan 10 tim dokter pribadi.

"34 di bidang macam-macam, jantung, otak dan sebagainya lengkap. Semua spesialis kedokteran lengkap di sana ada 34 orang, dan 10 orang dokter pribadi," ujar Setya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 9 September 2019.

Sakit yang dialami oleh Habibie lebih disebabkan oleh faktor kelelahan karena faktor usianya yang sudah memasuki 83 tahun.

(kri)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...