http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ibas: Demokrat Siap dan Bersedia Membantu Pemerintah

loading...

JAKARTA - Partai Demokrat siap dan bersedia membantu pemerintah demi kemakmuran rakyat Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono saat membuka pertemuan nasional Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024 se-Indonesia di Jakarta Convention Center (JC), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Pria yang akrab disapa Ibas ini membeberkan agenda perjuangan empat jalur yang pro rakyat. "Kita ingat empat agenda utama pemerintahan Pak SBY selama dua periode, pemerintahan di masa yang lampau. Yang ternyata Partai Demokrat pada waktu itu juga memenangkan hati dan pikiran rakyat," ujar Ibas.

Adapun empat agenda utama itu adalah mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan, menyediakan lapangan pekerjaan untuk rakyat, kebijakan yang fokus kepada pemberantasan kemiskinan, dan yang mendorong pembangunan dalam menjaga alam lingkungan serta kesejahteraan yang lestari.

Baca Juga:

"Yang secara keseluruhan bisa dikatakan sebagai pembangunan yang berkelanjutan dengan pemerataan kesejahteraan," papar Ketua Panitia Pelaksana Pertemuan Nasional Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024 se-Indonesia itu.

Ibas menuturkan keempat hal itu yang diperlukan rakyat dan bangsa ini sekarang dan di masa-masa yang akan datang. "Partai Demokrat melalui empat agenda utama ini bisa membantu pemerintah baik pusat maupun di daerah," jelasnya.

Dia pun mengutip pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengatakan bahwa lanjutkan yang sudah baik, dan perbaiki yang belum baik. Menurutnya, Partai Demokrat akan memberikan kritik masukan terhadap berbagai hal yang belum baik untuk diperbaiki demi kepentingan rakyat.

"Pendek kata, Partai Demokrat siap dan bersedia membantu pemerintah kalau untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia, karena Demokrat harus hadir di tengah masyarakat seperti udara bersih yang menyejukkan jiwa dan raga bangsa," katanya.

(kri)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...