http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kakek Ditemukan Tewas Terbakar, Ternyata Ini Penyebabnya

POJOKSATU.id, JATENG- Marto Wijoyo (80) penduduk Dusun Mojo RT 02 RW 03 Desa Pulutan Kulon Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, ditemukan tewas terpanggang saat membakar sampah di kebunnya, Selasa (10/9).

"Benar, telah terjadi orang meninggal dunia karena terbakar di tegalan miliknya sendiri," kata Iptu Suwondo Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Selasa malam.

Dijelaskan, Pada Selasa siang Sutar (66) dan Minadi Tukimin (70) keduanya tetangga korban, memadamkan api yang membakar kebun milik korban.

Saat itu Sutar melihat ada warna putih-putih yang tergelatak di ladang jati. Kemudian Sutar mendekati benda tersebut ternyata warna putih tersebut adalah kepala korban yang sudah dalam keadaan tergeletak di ladang jati dengan posisi terlentang.

Kemudian Sutar berteriak minta tolong kepada warga yang ada di pemukiman, setelah banyak warga berdatangan dan mengecek keadaan korban sudah meninggal dunia, dan tidak lama kemudian datang petugas Polsek Wuryantoro dan tim medis Puskesmas Wuryantoro.

Setelah diperiksa, petugas medis memastikan kalau korban sudah meninggal dunia dengan luka luka bakar pada kaki kanan dan kiri, luka bakar pada pantat dan paha, luka bakar pada tangan kanan bawah.

"Atas permintaan keluarga, korban tidak diautopsi dan dibawa pulang keluarganya untuk dirawat dan dimakamkan, dengan membuat surat pernyataan," jelas Suwondo

(dhe/pojoksatu/rmol)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...