http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kapolres Lampung Barat Terima Hibah Pos Polisi dari Ketua DPRD

LAMPUNG –   Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom,  meresmikan sekaligus penyerahan hibah Pospol Kebun Tebu , Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat, Jumat (13/9/2019).

Peresmian dan hibah Pospol Kebun Tebu tersebut juga disaksikan  Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, PJU Polres dan Tokoh Masyarakat, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. mengatakan,  sangat mengapresiasi masyarakat dan Stekholder terkait yang sudah membangun dan menghibahkan pospol ini.

Dia berharap,  partisipasi masyarakat dan seluruh stakeholder yang terintegrasi dalam kegiatan Kamtibmas  di wilayah kebun tebu ini bisa terjalin dengan baik.

"Dengan berdirinya pospol kebun tebu ini merupakan kebutuhan masyarakat dan dapat memberikan kontribusi yang baik kepada seluruh masyarakat dan ada nilai manfaatnya,"  ujar Kapolres.

Menurutnya,  kekuatan personil yang ada di Polres dan Polsek jajaran hanya sekitar 45%. Dengan kekuatan yang sangat minim diharapkan anggota bisa memberikan kontribusi yang baik dan saling bahu-membahu berintegrasi dengan Polri dan TNI.

"Kami disini tidak bisa bergerak sendiri tanpa harus dibantu dengan stakeholder yang lainnya atau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah dan apa yang diharapkan masyarakat bisa terwujud, Saya minta masyarakat Gunakan kantor yang ada ini untuk kepentingan seluruh masyarakat, tegur kami dan kritik kami bila ada personil kami yang tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik," lanjut  Kapolres.

Semetara Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom. mengatakan, Dengan adanya pospolisi di Kecamatan Kebun Tebu diharapkan dapat meningkatkan ketenangan dan keamanan masyarakat kebun tebu. Masyarakat agar membangun kerjasama dibidang Kamtibmas," ucap Ketua DPRD Lambar. (koesma/tri)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...