http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kepedulian dan Kebersamaan Harus Terus Dipertahankan

DEPOK  – Kepedulian dan kebersamaan masyarakat dalam menanggani berbagai persoalan di lingkungan menjadi salah satu kegiatan yang harus diutamakan terlebih dalam menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan.

"Keguyuban,  kebersamaan, tegur atau saling mengingatkan antar tetangga harus terus dipertahankan bahkan diharapkan menjadi contoh bagi lingkungan lain, " ucap Wali Kota Depok Muhammad Idris didampingi  Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Dudi M,  Kadis PUPR setempat Dadang Ruswandi dan Camat Pancoran Mas,  Utang Wardaya saat dialog 'Tea Time' dengan warga RW 02, Perumnas Depok Satu, Kel. Depok Jaya,  Pancoran Mas,  Jumat (13/9).

Jawaban itu disampaikan Wali Kota Muahmmad Idris saat mendapatkan pertanyaan salah satu warga setempat berkaitan penanggan sampah buangan dan kebersihan lingkungan.

Tidak masalah itu saja, Wali Kota Muhammad Idris,  juga berjanji untuk memperbaiki kondisi saluran air di Jl. Raya Nangka yang kerap membuat banjir lokal saat hujan akibat lumpur, kabel dan pipa jaringan air bersih yang menghambat di saluran air akan diperbaiki agar air dapat lancar mengalir.

Selain masalah perbaikan saluran air di Jl. Raya Nangka,  pemkot Depok juga akan merenovasi kondisi kantor RW 02, Lapangan Manggis. "Renovasi kantor RW 02 akan kalau diperlukan siap dikerjakan dan anggaran disiapkan sekitar Rp 100 juta, " ujarnya.

Sementara itu,  H. Irsan Djusan,  Ketua RT 11/02 dan H.  Casmo Tatilitofa,  mengatakan kehadiran Wali Kota Muhammad Idris berserta rombongan dialog dengan warga di Jl. Manggis 1, Perumnas Depok Satu diharapkan tidak hanya janji saja apalagi menjelang Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Kami warga hanya minta bukti di lapangan karena janji juga pernah disampaikan empat tahun lalu saat menjelang Pilkada tahun 2014 lalu, " tuturnya yang berharap perbaikan saluran air di Jl. Raya Nangka yang bikin banjir lokal dan renovasi kantor RW 02 dibuktikan dulu aja.  (anton/win)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...