http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Memalukan, Ada Orang Banten Ngamuk Sambil Telanjang di Jalanan Jakarta

VIVA – Sungguh memalukan, seorang pria tak dikenal yang mengendarai mobil berpelat nomor asal Provinsi Banten alias leter A membuat keonaran di Jakarta.

Pria itu marah-marah di tengah jalan di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat. Yang tak kalah memalukannya, dia mengamuk dengan bertelanjang dada.

Peristiwa itu terekam dalam rekaman video yang disiarkan Polantas Indonesia. Dalam video itu, terlihat pria asal Banten itu membuat ulah di jalur khusus Bus TransJakarta. Disebutkan kejadian berlangsung pada Senin 8 September 2019.

Dalam rekaman itu terlihat awalnya kejadian bermula saat mobil merek Toyota berwarna merah itu menerobos jalur terlarang. Secara bersamaan di belakangnya melaju Bus TransJakarta.

Karena memang salah jalur, pengemudi Bus TransJakarta berusaha mengingatkan mobil itu untuk keluar dari jalur khusus dengan menyalakan klakson.

Namun apa yang terjadi, tiba-tiba pengendara menghentikan laju mobilnya. Dan yang paling menggejutkan, pengemudi mobil itu keluar dan langsung mengamuk, memarahi sopir Bus TransJakarta.

Lihat Juga

Pengendara mobil pelanggar lalu lintas itu keluar dari mobil dengan cuma memakai celana saja. Dia mengamuk bertelanjang dada. Tak cuma marah, pria itu juga memukul badan bus.

Tindakan pria ini tentu saja tak dibenarkan. Sudahlah dia melanggar aturan lalu lintas, terus marah-marah pula. Hingga saat ini belum diketahui, siapa pria itu. Yang pasti polisi harus menindaknya. Pria itu mengendarai mobil dengan nomor polisi B 1099 ZG.

Lihat rekaman berikut ini:



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...