http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ngamuk Rusak Warung Pakai Golok, Ada Apa dengan Anak Elvy Sukaesih?

VIVA – Ratu Dangdut Elvy Sukaesih kembali jadi sorotan publik. Tapi kali ini bukan tentang nyanyian dan goyangan khasnya, lho. Nama Elvy jadi bahan pemberitaan media massa karena ulah putranya bernama Haedar.

Ada apa dengan Haedar, pria berusia 53 tahun itu diringkus polisi karena melakukan perusakan warung milik warga di Cawang, Jakarta Timur.

Haedar mengamuk dan merusak warung milik Junaedi karena tak dibolehkan untuk utang rokok. Haedar marah dan merusak warung itu, dia juga merusak rumah Junaedi. Kejadian itu terjadi dini hari, Jumat 13 September 2019.

Polisi dari Polda Metro Jaya datang dan meringkusnya. Namun, meski telah melakukan tindak pidana perusakan, Haedar tak bisa dipidanakan.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo, Haedar sudah lama mengalami gangguan kejiwaan. tepatnya sejak tahun 2017.

Lihat Juga

"Keterangan dari istri pelaku bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017," kata Hery.

Karena dasar itulah, Haedar tak bisa dijebloskan ke penjara sesuai dengan ketentuan Pasal 44 KUHP. Keluarga lalu membawa Haedar ke Rumah Sakit Jiwa Duran Sawit.

Sedangkan sebilah golok yang dipakai Haedar untuk merusak warung sudah diamankan polisi.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...