http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

PD : Kami Dukung Pemerintah, Tak Kenal Oposisi

INILAHCOM, Jakarta - Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan partai mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin di periode 2019-2024. PD menegaskan tak mengenal kata oposisi.

"Seluruh kader Demokrat tampil lebih baik 5 tahun ke depan dan etika politik partai demokrat adalah memastikan pemerintahan yang sudah terpilih dengan demokratis ini kita dukung penuh sampai selesai 5 tahun karena kompetisi sudah berakhir dan itulah DNA Partai Demokrat," ujar Sekjen PD, Hinca Panjaitan, Rabu (11/9/2019).

Hinca mengatakan bahwa Partainya mendukung pemerintah. Terkait sikap partai, akankah masuk ke dalam pemerintahan atau tidak, Hinca tak menjawab gamblang.

"Kalau sikap partai itu kan dari dulu kami ini partai penyeimbang, dukungan kepada pemerintah yang ada, agar pemerintahan ini baik ke depan, kalau dia baik kan semua kita baik. Dan kami dari dulu nggak pernah kenal kata 'oposisi'. Teman-teman (media) saja yang nanyain itu terus," ucapnya.

Hinca ingin semua pihak melepas ego masing-masing. Saat ini yang terpenting, semua pihak, tak hanya partai politik harus mendukung pemerintah.

"Kami bagian dari negeri ini, untuk mengembangkan. Kita lihat saja apa yang terjadi ke depan, tapi pasti masyarakat sudah mengerti dan semua kader tadi bersemangat menerima sikap politik Partai Demokrat dan kami harap masyarakat menerimanya," tuturnya. [gam]



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...