http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Suharso: Habibie Sudah Gerakkan Mata dan Panggil Orang

Suharso mendoakan BJ Habibie dapat segera pulih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tamu yang hendak menjenguk BJ Habibie terus berdatangan  ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jalan Abdul Rachman Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9). 

Menteri Perumahan Rakyat pada Kabinet Indonesia Bersatu II sekaligus anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, mengatakan, kondisi BJ Habibie saat ini stabil. 

Ia berdoa BJ Habibie akan segera pulih dari penyakitnya. Suharso melihat selang-selang juga sudah tidak ada di tubuhnya BJ Habibie.

"Pertama, saya bukan dokter yah tapi saya melihat keadannya stabil. Sudah bisa menggerakan matanya serta memanggil orang yang ada di sekitarnya. Selebihnya, saya tidak bisa kasih komentar apa-apa karena saya tidak punya otoritas dan bukan ahlinya," katanya usai menjenguk BJ Habibie pada 11.27 WIB.

Kemudian, lanjut dia, di dalam kamar BJ Habibie juga terdapat sahabat almarhumah Ainun Habibie yang menjenguk BJ Habibie. Ia berharap dari waktu ke waktu BJ Habibie dimudahkan dalam pemulihannya.

Suharso mengaku sebenernya masih bagian keluarga jauh dari Bj Habibie tepatnya dari keluarga ayahnya. Dalam waktu senggangnya saat tidak sibuk kadang ia sering menemani BJ Habibie dan berdiskusi bersama.

"Meskipun beliau sudah pensiun beliau sering diundang di berbagai negara. Sehingga cukup lelah dan cape. Seharusnya saya lihat jadwalnya 21 Agustus 2019 dia tidak disini, jadwalnya dia ada di Eropa. Saya kira itu saja ya cukup," kata dia.



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...