http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Terjawab, Teka-teki 'PNS' Pemeran Foto Syur Sex in the Car

VIVA – Lagi-lagi konten syur membuat 'panas' warganet. Sejak Sabtu, 14 September 2019 beredar di jagad Twitter, empat foto yang disebut "sex in the car". Dari namanya sudah ketebak kan, foto macam apa itu. Dalam foto yang bikin panas dingin itu, pemeran wanita memeragakan adegan yang berbeda-beda sambil tersenyum. "Ritual sehabis dijemput," tulis akun yang mengunggah foto itu.

Yang bikin tambah heboh, pemeran wanitanya mengenakan seragam cokelat Pegawai Negeri Sipil atau PNS berlogo instansi mirip Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sebelumnya, dikutip dari VIVAnews, Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokoler Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Hermansyah mengakui logo pada seragam wanita tersebut adalah benar lambang Pemprov Jabar. "Kalau lambangnya ya, lambangnya itu Pemprov Jabar tapi kita tidak tahu apakah dia pegawai pemprov," kata dia.

Tapi kini rasa penasaran publik terjawab sudah. Atas bantuan Cybercrime Polda Jawa Barat, terkonfirmasi bahwa sosok wanita dalam foto syur itu bukanlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bidang Pengembangan dan Karier Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi menjelaskan, sosok tersebut tidak terdata berdasarkan sistem deteksi wajah photo database PNS Provinsi Jabar.

Lihat Juga

"Yang bersangkutan bukan PNS Pemprov Jawa Barat, dibantu Cybercrime Polda Jawa Barat. Kami membandingkan (oknum) dengan photo database PNS Provinsi Jabar menggunakan system database PNS Jawa Barat serta SAPK BKN," ujar Dedi dalam keterangannya, Kamis 19 September 2019, dikutip dari VIVAnews.

Hmm..mungkin saja yang dikenakan oleh pemeran wanita tersebut cuma kostum, ya.



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...