http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Tim Ucet Polwan Polresta Depok Tertibkan Ojol yang ‘Ngetem’ Sembarangan

DEPOK – Puluhan ojek online ngetem sembarangan di sepanjang Jalan Margonda, Kota Depok, Selasa (10/9/2019) pagi ditertibkan oleh Tim Mengurai Kemacetan (Ucet) Satlantas Polresta Depok.

Kasat Lantas Kompol Sutomo mengatakan anggota Polwan tergabung dalam tim Ucet berhasil menertibkan pengemudi ojek online yang  mangkal sembarang  karena berpotensi menimbulkan kemacetan.

"Para pengemudi Ojol ada yang kita peringatkan dan juga  ditindak tegas berupa penilangan karena melawan arus di Jalan Raya Margonda khususnya depan pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos),"ujarnya kepada Poskota.

Setiap hari tim ucet tergabung lima personil Polwan yang cantik-cantik ini turun menertibkan para pengemudi Ojol baik waktu pagi maupun sore hari ngetem sembarangan.

"Saat jam sibuk seperti pagi dan sore hari di Jalan Margonda selalu padat kendaraan. Karena itu kita tertibkan para pengemudi Ojol yang ngetem sembarangan di bahu jalan antisipasi kemacetan di Margonda salah satunya,"katanya.

Kompol Sutomo menghimbau kepada pengemudi Ojol untuk taat tertib berlalulintas di Jalan. Hal ini diharapkan selain dapat menghindari kecelakaan juga kemacetan.

"Kita sedang melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2019 selama 14 hari, kita harapkan para pengemudi untuk taat terhadap peraturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan,"tutupnya. (angga/tri



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...