http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kecelakaan Maut di Riau Renggut 6 Nyawa

VIVA – Sebanyak enam orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka dalam peristiwa kecelakaan di Jalur Lintas Pekanbaru - Kiliran Jao tepatnya di Desa Kasang, Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau, Rabu 9 Oktober 2019.

Sebuah mobil Mercedes Benz PO. PM.TOH Nomor Polisi BM 7326 AL yang dikemudikan, Indra Weli Saputra (50) terguling sekitar pukul 11.45 WIB.

"Benar bahwa telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan enam orang sementara sembilan penumpang lainnya luka-luka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi, Sunarto, dilansir dari VIVAnews.

Menurut informasi yang dirangkum, mobil bergerak dari arah Kiliran Jao menuju Kuantan Singingi. Sesampainya di kawasan Bukit Betabuh Desa Kasang tiba-tiba mobil sulit dikendalikan dan terguling di bagian badan jalan raya. Sekitar lokasi terdapat turunan dan tikungan.

Baca juga: PA 212 Sebut Ustaz Bernard Amankan Ninoy, Bukan Ikut Menganiaya

Lihat Juga

Sedangkan suasana ketika itu dalam keadaan sepi. Kuat dugaan pengemudi kurang hati-hati sehingga memicu kecelakaan tunggal.

"Jalan sepi ada dugaan pengemudi kurang hati-hati," tutur Sunarto.

Sampai pukul 15.45 WIB suasana arus lalu lintas sekitar lokasi berjalan normal sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dilakukan evakuasi. 



Sumber: Viva.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...