http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Sejumlah Burung Terpanggang Akibat Gudang Pabrik Styrofoam Terbakar

TANGSEL  – Gudang pabrik styrofoam dan dua kontrakan milik warga di Kelurahan  Jelupang,  Kecamatan Serpong Utara, musnah terbakar diduga akibat korsleting listrik. Kerugian ratusan juta rupiah.

"Kebakaran di gudang pabrik styrofoam terjadi sekitar pukul  10:30 dan merembet ke bagian samping gudang pabrik,  itu  dua kontrakan milik Slamet, warga Jelupang, " kata Kepala Seksi Pemadan di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel,  Muhdini,  Rabu (9/10/2019).

Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.  Petugas datang sekitar 15 menit setelah mendapatkan laporan warga adanya kebakaran dengan empat mobil pemadam kebakaran.

Menurut dia, asal api diduga dari korsleting listrik yang kemudian menyambar barang di gudang styrofoam karena angin cukup kencang kemudian menyambar atap rumah kontrakan warga di sekitar gudang pabrik.

Sementara itu,  Slamet,  pemilik dua kontrakan,  mengaku api yang membakar bagian gudang pabrik cukup besar karena disertai angin kencang hingga merembet ke tempat kontrakannya.

Menurut dia, hampir seluruh barang elektronik di dua kontrakan termasuk sejumlah burung berkicau peliharaannya mati terpanggang,  katanya yang meminta ganti rugi kepada pemilik pabrik styrofoam tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa.

"Burung aja udah 12 juta, perabot dalam rumah belum, terus renovasi plafon kena, dan listrik meteran kena, pasti kita minta ganti rugi ke pabrik," ucapnya. Kasusnya kini ditangani pihak Polsek Serpong. (anton/win)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...