http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Beri Minuman King Cobra Peliharaan, Rendy Tewas Dipatuk

DEPOK – Seorang warga Harjamukti, Cimanggis meninggal dunia di rumah sakit. Sehari sebelumnya, ia dipatok ular berbisa.

Informasi yang diperoleh, Rendy Arfa Yudha (18), pada Rabu (6/11/2019) malam memberikan minuman kepada hewan peliharaan, yaitu ular King Cobra. Namun naas, tangannya dipatuk ular tersebut saat akan memberinya minuman.

"Korban yang merasa dipatuk ular Cobra kemudian bercerita ke keluarganya setelah itu tidak sadarkan diri, " jelas Iyan, tetangga.

Melihat Rendi tidak sadarkan diri, keluarga membawanya ke klinik terdekat. Namun karena kondisinya parah, dia dirujuk ke RSUI untuk mendapatkan pertolongan intensif.

Tapi baru sehari dirawat, korban meninggal dunia. "Almarhum Rendy Arfa Yudha dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Wonosobo, Jawa Tengah oleh keluarganya, " katanya.

Sementara itu, Humas RS UI Depok, Kinanti, mengakui ada warganya yang dirujuk ke RS UI karena terpatuk ular berbisa. Namun, Minggu (10/11) korban meninggal dunia karena komplikasi setelah digigit ular berbisa.

Petugas, tambah dia, sudah berusaha memberi pertolongan maksimal mulai penanganan dan perawatan secara optimal terhadap korban baik saat di IGD maupun saat di ruang perawatan intensif (ICU) karena kondisi kritis.

"Namun kondisi kesehatannya terus menurun hingga Minggu (10/11) meninggal dunia, " tuturnya. (anton/tri)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...