http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Cerita Warga Berdebar Urus SKCK Pasca-bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Jakarta - Masyarakat memadati Polrestabes Medan untuk mengurus berbagai keperluan seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pasca-bom bunuh diri pelaku Rabbial Muslim Nasution. Warga mengaku sempat berdebar-debar.

"Betul. Saya mau ngurus SKCK untuk ikut tes CPNS tahun 2019. Tadi, saat masuk ke Polrestabes agak berdebar-debar. Namun, dengan penjagaan maksimal dari pihak kepolisian saya terasa lega," kata salah seorang warga, Muhammad Yosi ditemui detikcom di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara, Kamis (14/11/2019).


Yosi menyebutkan kedatangannya untuk mengambil SKCK. Seharusnya, sesuai jadwal, dia bisa mengambil pada Rabu (13/11) kemarin. Namun dengan adanya bom bunuh diri, dia enggan mengambilnya."Saya buatnya pada Selasa dan siapnya (selesai) kemarin. Cuma, pas mau ke Polrestabes habis sarapan kemarin, saya lihat di media sosial Instagram, ada peristiwa di Polrestabes Medan. Saya tidak jadi pergi agak takut," sebut Yosi.

Yosi menilai kondisi di Polrestabes sudah kondusif. Banyaknya petugas jaga bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang punya keperluan di Polrestabes.

"Tadi pas saya masuk diperiksa di pintu gerbang. Kalau pakai jaket disuruh buka. Tadi sangsi juga namun lihat penjagaan demikian agak lega sedikit," ujar Yosi.



Sumber: Detik.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...