http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Kejagung Jemput Bola Pendaftaran CPNS di Area Car Free Day

JAKARTA – Kejaksaan Agung RI tahun ini akan merekrut  5.203 Calon CPNS. Untuk perekrutan ribuan CPNS tersebut, Kejagung 'jemput bola' dengan  dengan melakukan  sosialisasi di kawasan Car Free Day, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Kepala Biro Kepegawaian Kejagung Katarina Endang Sarwestri menjelaskan,  sosialisasi tersebut merupakan bagian dari jemput bola untuk merekrut  CPNS  di kementeriannya

"Kejaksaan RI membuka recruitmen tahun 2019 dengan  5.203 formasi, dengan kriteria untuk tingkat SMA 2.000 formasi dan calon Jaksa Pratama 986 formasi. Semua tidak dipungut biaya  (gratis) dan semua sistem online," ucap Endang di sela-sela sosialisasi CFD, Jaksel.

humas  Kepala Biro Kepegawaian Kejagung Katarina Endang Sarwestri,(adji)

Ia juga menambahkan bahwa Kejagung membuka pendaftaran mulai 11-25 November 2019.  "Untuk pelaksana seleksi bulan februari sampai maret tahun depan 2020. Kami jemput bola, agar masyarakat tau ada peluang sebagai CPNS," terangnya.

Ia juga menghimbau mumpung ada kesempatan luar biasa masyarakat yang ingin bergabung dengan Kejagung segera mendaftar.

"Ini jarang sekali ini dilaksanakan kejaksaan dengan membuka seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bergabung sebagai pegawai dan akan ditempatkan ke seluruh Indonesia," tambahnya.

Acara sosialisasi tersebut juga dihadiri musisi Rio Febrian untuk menghibur pengunjung CFD. Juga ada  panggung musik olahraga Zumba, dan Door Prize. (adji/tri)



Sumber: Poskotanews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...