http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Ketum PSSI Puji Penampilan TImnas U19

INILAHCOM, Jakarta - Ketua PSSI Komisaris Jenderal Polisi Mochammad Irawan menyambut baik hasil Timnas U-19 di gelaran Kualifikasi AFC U19.

Bagus cs berhasil memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia setelah berhasil bermain imbang dengan DPR Korea dengan skor 1-1.

"Saya bersyukur timnas U19 masuk Piala Asia dengan gagah berani, dan saya kagum, Masyallah" kata Iwan kepada wartawan usai menonton pertandingan Timnas U19, Minggu (10/11/2019) malam.

Iwan memuji habis perjuangan anak asuh Coach Fakhri dilapangan hijau. Menurutnya, mental bertanding Bagus cs layak diacungi jempol.

"Mereka berhasil memberikan contoh kepada kita semua insan sepakbola, dengan mental bertanding yang baja, tidaklah terlambat kita berkaca pada anak-anak kita ini," ungkapnya.

Iwan berharap, raihan positif diturnamen ini terus berlanjut dan bisa memberikan prestasi terbaik bagi insan sepakbola tanah air yang haus akan gelar juara.

"Semoga Allah menjadikan mereka pejuang-pejuang merah putih yang memberikan kebaikan dan kebanggaan. Mental sekali lagi mental," serunya bangga.[Ivs].



Sumber: Inilah.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...