http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Mantan Ketua DPRD DIY Maju Jadi dalam Bursa Calon Wabup Kulonprogo

loading...

KULONPROGO - Mantan Ketua DPRD DIY dua periode Yoeke Indra Agung Laksana maju dalam bursa calon Wakil Bupati Kulonprogo untuk mendampingi Bupati Sutedjo dalam periode sisa masa jabatan 2017-2022.

Yoeke, datang menggunakan mobil pribadi diantar sang istri Rizka Afriani. Dia diterima oleh petugas pendaftaran yang ada di Panti Marhaen di kompleks DPC PDI Perjuangan Kulonprogo.

Yoeke langsung mengisi daftar hadir dan mendapatkan penjelasan dari tim dan menerima blangko pendaftaran. "Bismilah degan senantiasa meminta petunjuk yang kuasa, hari ini saya hadir untuk mengambil formulur pendaftaran," jelas Yoeke, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga:

Yoeke mengaku siap mengikuti mekanisme dan tahapan dalam pengisian kursi wakil Bupati Kulonprogo. Sebagai politisi PDI perjuangan dia sebelumnya telah meminta izin dari Ketua DPD PDI DIY Nuryadi dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kulonprogo Sudarto untuk ikut dalam bursa pengisian wakil bupati Kulonprogo.

"Saya ingin mendedikasikan diri saya saya bisa turut serta dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kulonprogo," terangnya.

(wib)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...