http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Nasdem Nilai Parpol Koalisi dan Oposisi Butuh Komunikasi Politik yang Cair

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem, Johnny G Plate menegaskan dibutuhkan komunikasi politik yang cair, antara partai politik yang ada di dalam pemerintahan Jokowi-Maruf maupun partai yang di luar.

"Harus kita singkirkan hal-hal yang dapat memporak-porandakan persatuan kita. Maka perlu komunikasi politik yang cair, tanpa sekat hambatan," tegas Jhonny dalam keterangannya, Minggu (10/11/2019).

Kata dia, misi Nasdem adalah agar semua potensi yang dimiliki anak negeri ini disatukan, karena semuanya saudara sebangsa dan setanah air tanpa kita pikir latar belakang.

"Kami mau dikenang sebagai parpol yang konsisten, bukan hanya menggunakan pendekatan raisonal, tapi juga mepertajam hati dan nurani," sambungnya.

Plate

Baca Juga: Nasdem Diprediksi Bisa Jadi 'Bad Boy' di Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin

Ia juga menambahkan, saat ini Bangsa Indonesia sudah capek dengan segala intrik yang mengundang sinisme dan curiga serta intrik.

"Berkunjung kepada kawan menimbulkan kecurigaan. Rangkulan dimaknai dengan tafsir dan dicurigai. Ini menunjukkan tingkat diskursus politik picisan," pungkasnya.

(edi)



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...