http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Nyanyikan Lagu “Bongkar” di JPO, Sindiran Tajam buat PKS

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dua pemuda sedang asyik menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul "Bongkar" di salah satu jembatan penyeberangan orang (JPO) tanpa atap di Jakarta.

Salah satu pemuda itu berambut gondrong. Ia mengenakan kaos berwarna merah dengan tulisan "Milyar 30" di belakangnya. Sementara bagian depannya bergambar logo Gelora Indonesia, partai baru yang dideklarasikan Fahri Hamzah cs pada 10 November 2019, kemarin.

Pemuda yang satunya lagi mengenakan kaos berwarna putih. Ia juga mengenakan topi hitam dan membawa sebuah gitar. Di belakang kaos yang dia pakai tertulis "Taat Hukum". Sementara bagian depannya tertera logo Gelora Indonesia.

Keduanya berdiri sambil menyanyikan lagu berjudul "Bongkar".

Aksi kedua pemuda itu diduga sebagai sindiran keras kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang belum membayar utang sebesar Rp30 miliar kepada Fahri Hamzah.

"Malam ini tak sengaja melihat 2 anak muda menyanyikan lagu Iwan Fals 'Bongkar'," cuit pemilik akun @kafiradikal, Minggu (10/11/2019).

BACA: Jelang Deklarasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Tagih Utang ke PKS Rp30 M

Namun dia melihat ada sesuatu yang janggal dan aneh dari aksi kedua pemuda tersebut.

"Bagi siapa saja yg bisa menemukan 1 keanehan pada video ini, gw kasih hadiah pulsa 1 juta rupiah dipotong pajak," tambahnya.

Pendiri Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah langsung menanggapi cuitan tersebut.

Sembari bercanda, mantan politisi PKS itu menyebut dirinya hanya terkesan dengan JPO tanpa atap yang menjadi sorotan publik beberapa hari terakhir karena tidak memiliki atap.

"Aku Terkesan dengan JPO-nya Aja Kok. Makasih ya mas @aniesbaswedan," cuit mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Berikut ini aksi dua pemuda menyanyikan lagu "Bongkar" di JPO:

(one/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...