http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Polisi Kantongi Identitas Pembacok Anggota Polri saat Tawuran Manggarai

loading...

JAKARTA - Identitas pelaku pembacokan terhadap anggota Briptu Daru dalam tawuran antar-warga di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, telah dikantongi petugas Polrestro Jakarta Selatan. Saat ini pelaku masih dalam buruan petugas karena kabur setelah membacok korban.

Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, setelah memeriksa sejumlah saksi petugas mendapatkan identitas pelaku pembacokan terhadap Briptu Daru."Pelaku pembacokan satu orang. Identitasnya telah kita kantongi, dia warga Jakarta Selatan, sekarang dalam pencarian," kata Bastoni kepada wartawan Selasa (5/11/2019).

Bastoni tidak menjelaskan secara rinci identitas pelaku, karena masih proses penyelidikan.(Baca: Satu Polisi Jadi Korban Pembacokan Tawuran Warga Manggarai)

Baca Juga:

Disisi lain, lanjut Bastoni, dua kelompok yang terlibat tawuran yakni warga Menteng Trenggulun dan Manggarai sudah berkomitmen untuk menjaga keamanan."Kita sepakat semuanya untuk sama-sama menjaga keamanan, kedamaian, dan mengantisipasi terjadinya tawuran lagi," tegasnya.

Sebelumnya, tawuran yang melibatkan warga Menteng Trenggulun dan tawuran pecah pada Selasa, 29 Oktober 2019 malam lalu. Imbasnya, perjalanan kereta di Stasiun manggarai mengalami gangguan.

(whb)



Sumber: Sindonews.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...