http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Putri Ma'ruf Amin Mundur dari PNS demi Pertarungan di Pilkada Tangsel

TANGERANG SELATAN - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah memantapkan diri menjadi politisi. Putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin itu menyatakan mundur selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kementerian Agama.

"Demi membuktikan keseriusan niat saya tersebut secara berani, tulus dan ikhlas saya telah mengajukan pengunduran diri dari profesi saya selaku PNS, sebuah profesi yang telah saya jalani selama 18 tahun di Kementerian Agama RI," ungkap Azizah kepada Okezone, Minggu (10/11/2019).

Dia juga menegaskan, keseriusannya berkiprah sebagai politisi bukan aji mumpung karena posisinya sebagai puteri Wakil Presiden. Tapi merupakan dorongan masyarakat yang menginginkannya berkiprah dan mengabdi melalui jalur politik

"Seperti itulah kiranya suasana kebatinan masyarakat Tangsel yang mendorong saya maju saat ini," tambahnya.

Azizah

Baca Juga: Pilkada Tangsel, Putri Ma'ruf Amin Intens Bertemu Cak Imin

Dengan kondisi demikian, Azizah juga menyatakan tekadnya berkontestasi di Pilkada Tangsel bukan dilandasi ambisi pribadi, melainkan mewakili harapan dan keinginan masyarakat Tangsel yang harus segera diwujudkan.

"Semangat saya maju di Pilkada Tangsel juga karena dilandasi oleh semangat yang sama dengan makna "kotak persegi panjang bergaris hitam, berwarna dasar putih dalam logo Partai Gerindra yang melambangkan kesucian dan keikhlasan. Kotak persegi tersebut di tengah terdapat lima persegi bergaris hitam dengan dasar merah, yang melambangkan keberanian," bebernya.

Demi membuktikan keseriusan itu, Azizah yang pada Sabtu 9 November kemarin mendaftar penjaringan di Partai Gerindra Kota Tangsel, menegaskan alasannya mengundurkan diri sebagai PNS di Kementerian Agama RI, sebuah profesi yang sejak lama dia geluti.

"Saya memilih untuk terjun ke dunia politik, dimana politik adalah sebuah jalan hidup yang baru bagi saya. Namun cukup menantang dan memacu andrenalin untuk dinikmati," katanya.



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...