http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Surya Paloh Disebut Lebih Pantas Jadi Capres Ketimbang Anies Baswedan

JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem disebut lebih pantas jadi calon presiden pada Pilpres 2024 ketimbang Anies Baswedan yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan mantan politikus Partai Nasdem, Patrice Rio Capella yang mengatakan ada beberapa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sudah mengusung Surya Paloh menjadi capres pada Pilpres 2024.

"Ada DPW yang nyalonin Pak Paloh jadi capres itu malah lebih pas daripada mencalonkan Anies," ucap Rio saat menggelar konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Rio Capella

Lebih lanjut, Rio pun menilai Anies Baswedan tidak memberikan sumbangsih apapun terhadap Partai Nasdem. Sehingga, tak pas jika dicalonkan sebagai capres dari Nasdem.

"Anies yang enggak ada sumbangan apa-apa terhadap Nasdem kok dicalonoan sebagai capres 2024, maka saya pikir itu pilihan tepat kalau ada DPW," ungkapnya.

Baca Juga : Manuver ala Surya Paloh Dinilai Sudah Melenceng Jauh dari Semangat Partai Nasdem

Seperti diketahui sebelumnya, nama Anies Baswedan memang sempat disebut-sebut masuk ke dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) periode 2024.

Kemudian, Anies pun dikabarkan akan menjadi capres yang diusung oleh Partai Nasdem pasca pertemuannya dengan Surya Paloh, dan juga baru-baru ini ia diundang serta menjadi pembicara pada Kongres II Partai Nasdem.

(aky)



Sumber: okezone.com

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...