http://kata.news


HOME I NUSANTARA I MANCANEGARA I EKBIS I OLAHRAGA I IPTEK I HIBURAN

ads

Republika Penerbit Akan Tampilkan 10 Penulis di IBF 2020

Panitia akan memberikan diskon mulai dari 20 hingga 80 persen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Republika Penerbit akan hadirkan penulis terkemuka pada acara Islamic Book Fair (IBF) 2020. Pameran buku Islam terbesar di Tanah Air ini akan digelar pada 26 Februari hingga 1 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Muhammad Iqbal Santosa, Koordinator Promosi Republika Penerbit mengatakan, pihak Republika Penerbit akan menghadirkan sekitar 10 narasumber yang dibagi dalam empat sesi. Narasumber atau pembicara yang dijadwalkan hadir di IBF, kata Iqbal adalah Habiburrahman El Shirazy, Asma Nadia, Akmal Nasery Basral, Afif Hamka, Achmad Saribi, Isa Alamsyah, Cholidi Asadil Alam, dan KH Adrian Mafatihullah Kariem.

"Insya Allah, nanti akan dihadiri juga Oki Setiana Dewi, putra-putri Asma Nadia yakni Sasha dan Adam, serta beberapa penulis lainnya seperti Fahd Pahdepie, Agik Irawan," ujarnya.

Iqbal menambahkan, di acara IBF 2020 nanti, pihaknya menyediakan sejumlah buku baru yang beberapa di antaranya belum dijual di toko buku. "Pengunjung IBF akan menjadi orang pertama yang bisa mendapatkan buku-buku tersebut," ujar Iqbal.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan diskon mulai dari 20 hingga 80 persen untuk pengunjung IBF. "Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk hadir di IBF dan mengunjungi stan Republika Penerbit," tambahnya.

Terpisah, Koordinator IBF Goes to Pesantren, Oman Komarudin mengatakan, pihaknya juga akan kedatangan sejumlah santri dari beberapa pesantren di wilayah Jabodetabek untuk acara Lomba Syarhil Kutub dan Fahmil Quran. "Sudah ada 72 pesantren yang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti acara. Saat ini kami mencoba melakukan seleksi terkait lomba yang digagas panitia IBF," ujar Oman.

Tak hanya dari Jabodetabek, beberapa pesantren di luar daerah juga menyatakan keinginannya untuk menghadiri Islamic Book Fair 2020."Insya Allah, IBF 2020 nanti akan ramai dan meriah," ujarnya.

Panitia Islamic Book Fair, menyiapkan 45 acara untuk memeriahkan pameran IBF tersebut. Mulai dari bedah buku hingga tausiyah para ustadz. 



Sumber: Republika.co.id

Klik tautan (link) sumber jika konten berita terpotong atau tidak lengkap
loading...